Selasa, 20 April 2010

poem

ada puisi yg kusuka, aku suka sekali:

un arbre c’est vert’

Tous les arbres sout verts

On a tellement vu d’arbres verts

Que l’on an oublie qu’il existe

Aussides arbres roses

Mais si tous les arbres etaient roses

Je vous aimais parle d’un arbre vert

Le monde est beau

Pohon itu hijau

Pepohonan itu hijau

Kita terlalu sering melihat pohon hijau

sehingga kita lupa bahwa

ada pula pohon merah

Tetapi bila semua pohon berwarna merah

Aku akan senang berkisah padamu

tentang pohon yang hijau

Betapa indahnya dunia

2 komentar:

  1. dua jempol...
    btw buat sendiri apa copas?

    BalasHapus
  2. copas prof.....mosok aku gawe dewe ik...itu pernah aku lampirkan di depan TA saya, dan aku menyukai puisi nya, aku lupa ngasik pengarang nya, namanya tenzo takala

    ___dinda____

    BalasHapus